Sabtu, 07 Juli 2012

apa itu KAMPRET 2

ada suatu pertanyaan untuk kalian?
apa itu KAMPRET?pasti kalian sering dengarkan di jaman orang tua kita dulu katanya kampret kata sebal yang di omongkan,tetapi bukan berarti seperti omongan sekarang.
nah kalian tidak tau apa itu kampret kan gue dulu sering di marahin sama bokap gua di bilang KAMPRET! dalam hati gua bilang kampret ini pasti bodoh!
gak lama 2 atau 3 hari aku tanya sama nyokap gue kalau kampret tuh artinya kelelawar dari bahasa jawa,tapi kan aneh kita sekarang kalau marah ucapkan anjing,babi,bangsat,asu,dll (CONTOH)
kenapa tidak?gue cari cari di google blog siapa tuh?di tuliskan
"saya pernah shubuh shubuh nonton PARA PENCARI TUHAN 3"
"???:kampret lu juk"
"???:BATMAN kali"

Nah dari situ gua bingung jadi kampret adalah bahasa sialan yang artinya kelelawar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar